Tekindo Energi — Berikan 1 Unit Bus Sekolah, PT Tekindo Peduli Pelajar Setempat

By Tekindo Energi

WEDA – Setelah pengambil-alihan saham 100 persen dari PT. Wugang/Cina, Pt. Tekindo Energi mulai menunjukkan kepeduliannya kepada warga Halmahera Tengah khususnya warga di 7 Desa Lingkar Tambang, Kecamatan Weda Tengah dengan memberikan satu unit Bus Sekolah.

Presiden Direktur PT. Tekindo Energi, Yohanes J. Tendean menyampaikan, untuk tahap awal ini pihaknya telah menyediakan satu unit Bus Sekolah dengan kapasitas 20 tempat duduk untuk melayani para pelajar di wilayah lingkar tambang dalam hal ini 7 Desa. “Saya melihat bus sekolah sebelumnya sudah tidak layak pakai, untuk itu saya beli ganti yang baru, satu unit,” kata Yohanes.

Yohanes mengatakan, bus sekolah yang digunakan oleh pelajar. “Bus tersebut dilengkapi full AC, demi kenyamanan pelajar,” terangnya.

Sebagai putra daerah yang memegang saham penuh perusahaan tambang Nikel. dirinya juga akan memberikan beasiswa kepada pelajar di 7 desa lingkar tambang. “Saya juga akan berikan beasiswa bagi putra daerah di lingkar tambang ini, agar mereka bisa sukses dan kembali membangun desa mereka,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui PT. TE ini sahamnya 100 persen telah menjadi milik putra NKRI yang juga berasal dari Maluku Utara yang dibeli sejak tanggal 15 Maret 2019 dari PT. Wugang/Cina. “Jadi PT. Tekindo Energi ini memiliki saham 75 persen, sisanya gabungan dengan perusahaan PT. Gunung Mas Utama, PT. Gunung Mas Group, PT. Teka Mining Resources, dan PT. SKM

Please follow and like us:
error20